PERSONIL POLSEK TOMBOLOPAO EVAKUASI JENAZAH KORBAN TENGGELAM BERSAMA WARGA

No Comment Yet

tribratanewspolresgowa.com – Indar Jaya (15), anak pasangan dari Ali dan ida meregang nyawa saat berenang bersama tiga orang rekannya di sungai Tanggara Dsn. Pao, Ds. Pao.

Mengetahui kejadian tersebut personil Polsek Tombolopao segera bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Melakukan Evakuasi dan olah TKP.

Sesampainya di Lokasi kejadian Korban tampak telah di Evakuasi kempinggir sungai oleh Kepala Ds. Pao M. Basri bersama warga dengan cara menyelami korban didasar sungai.

Jenzah Korban tenggelam dibawa kerumah duka oleh Bripka Suherman dengan cara di pikul dibantu dengan warga dengan menggunakan sarung dan bambu untuk di naikkan ke-mobil ambulance.

Hingga berita ini dirilis Korban telah berada di rumah duka Dsn. Matoanging, Ds. Tonasa.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Tombolopao Gowa Iptu H. Jamarang membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, “benar sekira Pkl 13.00 Wita telah menerima laporan adanya korban tenggelam di sungai Tanggara Ds. Pao, sehingga peronil menuju TKP untuk melakukan Evakuasi dan olah TKP, Penyebab korban tenggelam sementara dalam proses penyelidikan, dan informasi awal yang di peroleh ditempat kejadian bahwa korban tidak tahu berenang”, ungkap Kapolsek.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *