Kapolsek Parangloe Polres Gowa Kunjungi Pasar Tradisional Lebon, Ini Yang Disampaikan.

No Comment Yet

tribratanewspolresgowa.com – Dengan maraknya penularan Virus Corona (Covid-19) di masyarakat, Polsek Parangloe melakukan berbagai macam upaya diantaranya dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Rabu (27/05/2020) pukul 09.30 Wit

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Anggota polsek Parangloe di pimpin lansung oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati,S.Sos,M.H melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan mengunjungi salah satu pasar yang berada di kecamatan Parangloe tepatnya di Lebong kec. Parangloe Kab. Gowa, untuk tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (covid-19)

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Kasmawati,S.sos bersama beberapa personil Polsek Parangloe memberikan edukasi kepada warga yang di sambanginya agar tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing), selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun serta tetap berada di rumah.

Lebih lanjut, IPTU Kasmawati,S.Sos menghimbau kepada para pengunjung pasar agar segera pulang apabila telah selesai melakukan transaksi atau belanja di pasar Lebong. Hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kemudian menghimbau warga apabila ada kejadian sekecil apapun segera melaporkan kepada pihak berwajib yaitu Polsek Parangloe, ucap Kasmawati

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati,S.Sos mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Parangloe sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat baik yang menjual di pasar Lebong maupun yang sekedar berkunjung untuk belanja kebutuhan pokok dalam melaksanakan aktifitasnya, serta untuk memberikan sosialisasi maupun himbauan tentang bagaimana pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Ujar Kapolsek.

Humas Polres Gowa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *