BERSAMA UNSUR MUSPIKA, KAPOLSEK PARANGLOE TINJAU TAPAL BATAS ANTAR DESA

No Comment Yet

tribratanewspolresgowa.com – Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos meninjau lokasi tapal batas bersama Bersama Camat Parangloe Mappatakangka S.Sos serta Dan Ramil 1409-2 Parangloe Kapten Inf. Abd Rahman, dimana Desa Belapungranga dengan Desa Borisallo masih saling mengklain satu sama lain tentang titik tapal batas wilayahnya.

Rombongan Muspika Kecamatan Parangloe meninjau tapal bata Desa ini atas permintaan masyarakat dengan tujuan memastikan bahwa lokasi tapal batas kedua Desa antara Desa Belapungranga dan Desa Borisallo dapat kepastian sehingga masyarakat tidak ragu dalam pengurusan adminitrasi pembayaran Pajak tanah (SPPT).

Hal ini sehingga Pemerintah Kecamatan Parangloe mengambil langkah-langkah dengan turun langsung meninjau tapal batas antar kedua Desa tersebut dengan melibatkan Kapolsek Parangloe, Dan Ramil serta Kepala Desa Belapungranga dan Kepala Desa Belabori serta warga setempat pada kamis (23/01/2020) siang.

Saat ditemui dilokasi, Camat Parangloe menuturkan bahwa kami sementara meminta data dan keterangan dari Kepala Desa serta warga setempat untuk dibicarakan di Kantor kecamatan untuk menentukan kepastian batas antara Desa Belabori dan Desa Belapungranga,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe mengatakan saat ditemui berharap agar kepastian tapal batas kedua Desa ini secepat mungkin di selesaikan agar tidak menjadi gangguan Kamtibmas dan meminta kepada masyarakat tetap tenang dan percayakan kepada Pemerintah Kecamatan dalam meyelesaikan permasalahan ini,” terang Iptu Kasmawati.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *