TINGKATKAN KEWASPADAAN, POLSEK PARANGLOE GOWA PERKETAT PENJAGAAN MAKO

No Comment Yet

tribratanewspolresgowa.com-Sejak Peristiwa bom bunuh diri di Polrestabes Medan pada Rabu (13/11), Polsek Parangloe langsung meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan Mako.

Dalam pengamanan Mako Polsek Parangloe, Personil dilengkapi dengan Rompi anti Peluruh dan senjata panjang dan Peluru tajam, setiap tamu yang akan masuk tidak lupuk dilakukan pemeriksaan baik barang bawaan maupun penggeledahan badan.

Nampak terlihat saat Personil sedang mengamankan Mako Polsek Parangloe dengan dilengkapi baju anti peluruh juga menyandang sempi di depan Pintu masuk Mapolsek Parangloe, kamis (15/11).

Ditempat terpisah, Kapolsek Parangloe Akp Hambali sàat dikompfimasi membenarkan apa yang dilakukan oleh anggotanya dalam meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan Mako.

“Saya berharap dengan penerapan pengamanan ini setiap masyarakat yang akan berkunjung ke Polsek Parangloe tidak menjadi hambatan dalam pelayanan terhadap masyarakat, hal ini dilakukan semata-mata memberikan rasa aman baik Petugas Kepolisai maupun masyarakat agar peristiwa tersebut tidak terjadi di Polsek Parangloe Polres Gowa,” ujaŕ Akp Hambali.

Disamping itu juga, dalam Pengamanan Mako ini juga untuk memberikan rasa aman dalam melayani masyarakat dan Pesrsonil tetap mengedepankan pelayanan secara Humanis dan masyarakat tidak perlu takut datang ke Kantor Polsek Parangloe tetap terlayani dengan baik, tambah Kapolsek Parangloe.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *