DIHADIRI UNSUR TRIPIKA DAN TOKOH MASYARAKAT, KAPOLSEK PARANGLOE GOWA GELAR KINERJA TAHUN 2018

No Comment Yet

tribratanewspolresgowa.com-Kapolsek Parangloe Akp Abd Majid di dampingi Kanit Res Aiptu Hasbi Lubis dan Kanit Binmas Aiptu Iskadar SH menggelar Iptu menggelar kegiatan Release Kinerja Tahun 2018, Senin (31/12/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri Pemerintah Kecamatan Parangloe Bapak Zaenuddin S.Sos mewakili Camat Parangloe, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta perwakilan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

Dalam gelar ReIease Akhir tahun 2018 Polsek Parangloe, Kapolsek Parangloe Akp Abd Majid dihadapan undangan memaparkan kasus di tangani Polsek Parangloe berdasarkan laporan Polisi masuk sebanyak 44 Kasus , P21 5 kasus, selesai atau Sp3 sebanyak 35 kasus, sisa 4 kasus yang sementara proses penanganan dengan tingkat penyelesaian sesuai prosentase 93 %,” jelas Kapolsek.Parangloe.

Juga ditambahkan bahwa menjadi kebanggan buat kami bersama anggota dan masyarakat bahwa Polsek Parangloe selama periode januari sampai Desember 2018 berdasarkan Analisa dan Evaluasi kinerja setiap bulan berjalan sesuai penilaian Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silktonga SIK.,M.Si Polsek Parangloe mendapatkan 2 penghargaan hasil kinerja terbaik,”tambah Akp Abd Majid.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Parangloe menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah kecamatan Parangloe, tokoh masyarakat, Tokoh Agama atas dukungan dan partisipasinya selama ini terutama pada saat Pilkades serentak berhasil aman sejuk dan damai.

Tanggapan Positif pun muncul dari salah satu Tokoh Masyarakat yang bernama Usman Dg Ngawin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Dari hasil paparan Kapolsek Parangloe sangat memuaskan selama satu tahun ini kami siap mendukung dan bekerja sama dengan Polsek Parangloe untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas,” kata Dg Ngawing.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *